Wednesday, June 27, 2012

Microsoft Security Esentsial ( MSE ) 32 bit


Microsoft Security Esentsial atau orang biasa menyebutnya dengan MSE . adalah antivirus buatan Microsoft Corp yang menurut saya adalah antivirus yang sangat bagus ( menurut saya Loh.. ) heheheheh...

setelah sempat menggunakan Avira kini saya sudah jatuh hati dengan MSE.  antivirus ini sangat ampuh dan tidak memberatkan PC atau Leptop yang di gunakan .


namun ada kelemahnya yaitu jika ingin menggunakan Antivirus ini , syaratnya yang paling utama adalah : WINDOWS anda Harus ASLI ( Genuine)


namun mungkin karena saya sedang beruntung , walaupun Windows yang saya gunakan adalah TIDAK ASLI tapi alhamdulillah .. sesuatu banget .. antivirus ini Tetap Cocok dengan Leptop saya , tanpa Pernah minta Update . heheeheh

ScreenShot :







Sistem Requirments :

  • Windows Genuine 
  • Operating System: Genuine Windows XP Service Pack 2 (SP2); Windows Vista (Service Pack 1, or Service Pack 2); Windows 7
  • For Windows XP, a PC with a CPU clock speed of 500 MHz or higher, and 256 MB RAM or higher
  • For Windows Vista and Windows 7, a PC with a CPU clock speed of 1.0 GHz or higher, and 1 GB RAM or higher
  • VGA display of 800 × 600 or higher
  • 200 MB of available hard disk space
  • Microsoft Security Essentials also supports Windows XP Mode in Windows. For more information, see the system requirements for Windows XP Mode in Windows 7
  • An Internet connection is required for installation and to download the latest virus and spyware definitions for Microsoft Security Essentials
Jadi apa mau mencoba Peruntungan anda menggunakan Antivirus yang satu ini ?? silahkan saja ...

DOWNLOAD : Microsoft Security Esentsial ( MSE ) 32 bit 

Semoga Bermanfaat dan Semoga seberuntung saya ...

Follow Blog ini Juga yah ... Terimakasih ..
Judul: Microsoft Security Esentsial ( MSE ) 32 bit; Ditulis oleh echo sd; Rating Blog: 5 dari 5
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

1 comment:

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, Komentar anda dapat dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu.


Terimakasih Atas Kunjungan Anda



Andrias Eka Fajar Darmawan
( Admin )